Sabtu, 11 Desember 2010

Sinopsis Film "The Spy Next Door"

Sepertinya Usia bukan merupakan penghalang bagi Aktor Jackie Chan (55 tahun) untuk tampil dalam film laga komedi Spy Next door, bahkan dalam salah satu adegan di film ini karena asyiknya bahkan ia tidak sadar kalau jarinya patah. meski kesakitan, Jackie berusaha menyelesaikan adegan perkelahian tersebut. Setelah memastikan adegan itu beres, Jackie yang berperan sebagai Bob Ho baru dibawa ke rumah sakit yang berada tidak jauh dari lokasi syuting.

Film ini sendiri bercerita tentang seorang Agen Rahasia China Bob Ho (Jackie Chan) yang dipinjamkan ke CIA oleh pemerintahnya, dimana kemudian Bob Ho menjalin hubungan asmara dengan seorang Janda Gillian (Amber Valetta) yang beranak 3 Farren (Madeline Carroll), Ian (Will Shadely), Nora (Alina Foley). yang menjadi tetangga rumahnya.

Bob yang berniat menikahi Gillian, ditentang oleh anak-anaknya. Saat Gillian pergi keluar kota untuk merawat orang tuanya yang sedang sakit, anak-anaknya pun dititipkan kepada Bob. Bob pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mengambil hati ketiga anak Gillian yang sangat susah diatur. Dan kekacauan pun dimulai, saat Ian mendownload file yang ada dikomputer Bob. Penjahat yang menginginkan file tersebut pun melacak keberadaan rumah Bob.

Seperti di film-film terdahulunya, Jackie memberikan tontonan sarat aksi dengan ketegangan plus kekonyolan. Namun dirinya yang disulap menjadi mata-mata tersebut, kini dilengkapi dengan berbagai senjata canggih. Seperti ikat pinggang yang bisa berubah menjadi senjata tajam, jam GPS plus kamera, dan cincin yang dilengkapi dengan alat pemotong untuk membantunya menumpas para penjahat yang menyerangnya.

Tidak hanya itu, berbagai adegan yang seru bisa Anda lihat ketika para penjahat menyerbu rumah mereka. Bob bersama calon keluarganya baku hantam melawan penjahat tersebut dengan kompak. Apalagi aksi si kecil, Nora yang selalu mengundang gelak tawa dengan keluguannya. 

Akting dari Jackie Chan memang pastinya tidak perlu diragukan lagi. Bagaimana dengan ketiga anak yang beradu akting dengan Jackie? Rasanya tidak berlebihan jika saya perlu memberikan acungan jempol kepada mereka. Ya, aksi mereka cukup natural dengan kepolosannya sebagai anak-anak. Brian Levant sebagai sutradara mampu membuktikan kepiawaiannya dalam mengarahkan Madeline Carroll, Will Shadely, dan Alina Foley untuk memberikan komedi yang segar.

Jadi, bagi Anda yang butuh hiburan, tidak ada salahnya bersama keluarga menonton film Jackie Chan yang selalu menampilkan behind the scene disetiap akhir filmnya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar